SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA UTARA

RSS Feeds
02 November 2010 oleh harry subana SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA UTARA

Rabu (26/10/10) Bertempat di lapangan upacara Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, telah berlangsung serah terima jabatan kepala dinas pendidikan provinsi sumatera utara dari Drs. H. Bahrumsyah, MM kepada penggantinya yaitu Drs. Syaiful Syafri, MM. serah terima jabatan tersebut disaksikan oleh sekertaris dinas pendidikan provinsi sumatera utara Eduard Sinaga, SH, MAP, Kepala Bidang, Konsultan, dan sejumlah staf dinas pendidikan provinsi sumatera utara.

Pada acara serah terima jabatan kepala dinas pendidikan provinsi sumatera utara tersebut di isi dengan kata sambutan mewakili dinas pendidikan provinsi sumatera utara yang di sampaikan oleh sekertaris dinas pendidikan provinsi sumatera utara Eduard Sinaga, SH, MAP. pada kesempatan itu beliau menyampaikan hal-hal baik yang telah dicapai oleh kepala dinas pendidikan sumatera utara sebelumnya dan mengucapkan selamat berpisah dan selamat  untuk di  tempatkan di tempat  tugas yang baru.

Setelah itu sambutan kata perpisahan dari Drs. H. Bahrumsyah, MM kepada seluruh staf dinas pendidikan sumatera utara, beliau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama memangku jabatan sebagai kepala dinas pendidikan provinsi sumatera utara, beliau juga menyampaikan hendaknya Grand Design Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yang telah berjalan agar dilanjutkan, "Pada kepemimpinan baru dibawah kepala dinas Drs. Syaiful Syafri, MM juga pasti akan membawa dinas pendidikan dan pendidikan di sumatera utara akan lebih baik" ucapnya. pada akhir kata sambutannya beliau mengatakan "jika bertemu kelak berpapas muka maka hendaknya masih bisa bertegur sapa, jika mata saya khilaf tidak melihat bapak ibu semua maka hendaknya bapak ibu yang menegur saya.

Drs. Syaiful Syafri, MM sebagai kepala dinas pendidikan provinsi sumatera utara dalam sambutanya menyampaikan penghargaan dan hormat kepada kepala dinas pendidikan sumatera utara Drs. H. Bahrumsyah, MM yang selumnya menjabat, karena beliau masih baru di dinas pendidikan maka hendaknya dapat bertanya pengalaman kepada kadis sebelumnya dalam hal-hal dinas pendidikan.

acara selanjutnya di isi dengan pembacaan do'a yang di pimpin oleh Drs. H. Bahrumsyah, MM, di ikuti dengan serah terima inventaris kantor dinas pendidikan provinsi sumatera utara antara Drs. H. Bahrumsyah, MM kepada Drs. Syaiful Syafri, MM dan di akhiri dengan salam silaturahmi antara kepala dinas yang baru menjabat dan kepala dinas sebelumnya dengan staf-staf dinas pendidikan provinsi sumatera utara. (amie)