Dalam Keadaan Hujan, Jajaran Dinas Pendidikan Sumut Laksanakan Upacara Kemerdekaan NKRI ke-78
Admin Website | 17 Agustus 2023 | Dibaca 1784 kali |

Pengibaran Bendera Merah Putih yang disaksikan Sekdis Kurnia Utama, ST serta seluruh jajaran Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Kamis (17/08/23).

Medan, (Disdik Prov. Sumut): Sekretaris Dinas (Sekdis) Kurnia Utama, ST pimpin upacara Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-78 di Lapangan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Kamis pagi (17/08/23).

Hujan yang tak kunjung berhenti tidak menurunkan semangat jajaran Dinas Pendidikan, upacara dimulai dengan pembacaan hening cipta dan doa. Sekdis yang ditunjuk untuk menggantikan Kepala Dinas menjadi Pembina upacara dikarenakan sedang mengikuti Upacara Kemerdekaan seluruh Muspida Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Astaka Pancing.

Dalam pidatonya, Sekretaris Dinas Kurnia Utama, ST tampak menyampaikan pesan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. yang didengarkan oleh semua jajaran Dinas Pendidikan.

Rangkaian Upacara diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para siswa dan pegawai yang telah membantu kelancaran upacara tersebut. (why)

BAGIKAN :